Saturday, May 16, 2015

Game Android Terbaru

Game Android Terbaik, download 2 Game oline Simulasi Membangun Kota Utk Android Terbaik

Game Android Terbaru, 2 Game Simulasi Membangun Kota Untuk Android Terbaik Setelah pada artikel sebelumnya EnterTechno.com membahas tentang game simulasi android, kali ini kami akn membahas game simulasi android yang lebih spesifik lagi, yaitu game simulasi membangun kota utk android. Game simulasi membangun kota ini adalah salah satu jenis game simulasi android yg paling banyak diminati. Bagaimana tidak, dgn memainkan game ini anda akn berfungsi seolah-olah penguasa dari suatu kota. Sampean diberikan kebebasan untuk membangun taman, jembatan, fasilitas umum, gedung perkantoran, serta detail-detail lain yg biasa ada di sebuah kota. Berikut 2 game simulasi membangun kota untuk android yang cukup seru dan bisa engkau mainkan secara gratis.




Megapolis Game Android Populer.

Game simulasi membangun kota untuk android yang satu ini sudah diunduh oleh lebih dari Sepuluh juta orang, serta setiap harinya sekitar 1 juta org memainkannya. Dgn begitu besarnya antusiasme pecinta game android, sudah pasti game ini sangat seru untuk dimainkan. Saat pertama kali memainkan game ini, anda akan diberikan sebuah kota kecil dgn berbagai sumber daya yg dimilikinya. Misi utama kamu ialah membangun kota kecil itu menjadi kota yg maju. Utk memajukan kota ini kamu dapat memanfaatkan beragam sumber daya yang tersdia, mulai dari minyak bumi, gas, tambang, hingga energi listrik.

Anda dituntut utk pintar membangun perekonomian dan fasilitas yg mendukung agar kota nte menjadi maju. Untuk menunjang kemajuan kota anda mesti membangun bandara, rel kereta api, pelabuhan, pertambangan minyak serta gas, sampai menciptakan bahan baku energi alternatif seperti kincir angin. Game ini memiliki tampilan yang sangat ciamik, dan tidak susah untuk dimainkan. Ketika awal memainkan game Android Terbaik ini akn selalu muncul pentunjuk yang akan menuntun nte sampai terbiasa memainkannya. Walaupun game seru membangun kota di android ini sangat bagus & banyak sekali peminatnya, tapi game ini tetap gratis.

Paradise Island

Game paradise island juga masuk dalam jajaran game simulasi membangun kota utk android yg banyak sekali peminantya. Tercatat sudah lebih dari 10 juta org mengunduh game ini dari appstore, ini dpt menjadi tolak ukur betapa menariknya game ini. Salah satu daya tarik utama dari game ini adalah tempat yang harus anda bangun. Engkau gak membangun kota sebagaimana game simulasi membangun kota lainnya. Tetapi di game ini sampean diharuskan utk mengembangkan sebuah pulau terpencil menjadi tempat wisata internasional.

Jadi misi utama lw pada game simulasi bisnis wisata ini merupakan mengelola sebuah tempat wisata berupa pulau terpencil. Nte dapat membangun berbagai fasilitas serta bangunan yg bisa merangsang turis untuk datang menggunakan sumberdaya yg ada di pulau ini. Perlahan-lahan dengan seiring makin ramainya kunjungan turis ke pulau ini maka jml pendapatan kamu akan semakin banyak dari beragam gedung serta tempat bisnis yg nte bangun sebelumnya. Kemudian keuntungan ini bisa nte pakai kembali untuk membangun fasilitas lain agar paradise island kamu menjadi tujuan wisata internasional.

Itulah pilihan dua game simulasi membangun kota utk android paling baik versi kami. Dgn jumlah pengunduh yang lebih dari 10 juta orang dpt menjadi garansi kalau game ini sangat menarik serta sangat seru untuk dimainkan. Walaupun game simulasi paling baik berukuran kecil ini memiliki grafik dan cara bermain yg seru, tetapi produsen game ini tetap meluncurkan game ini dengan gratis. Makanya tunggu apalagi, langsung download di appstore.

No comments:

Post a Comment